oleh

Tindak Tegas Tanpa Ampun BALI di Jeneponto

TOPTERKINI.COM | JENEPONTO – Ditengah wabah Covid-19 dan bulan suci Ramadhan Polres Jeneponto amankan 9 Unit Ranmor R2 di Desa Kayuloe Kec. Turatea Kab. Jeneponto. Sabtu (25/04/20). pukul 17.45 Wita

Berawal dari info dari masyarakat bahwa kerap terjadi Balapan liar pada bulan suci Ramadhan di Kabupaten Jenepotno, Tim Bali Ops Ketupat 2020 Satlantas Polres Jeneponto bertindak cepat dengan dengan mangamankan 9 unit sepeda motor di lokasi balapan liar.

Loading...

Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah.S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Muh. Thamrin.SE mengatakan “ Sembilan unit R2 tersebut diduga telah melakukan aksi balapan liar di Desa Kayuloe Kec. Turatea.” Ungkap Kasat Lantas Polres Jeneponto

AKP. Muh. Thamrin menambahkan, Bahwa Ranmor R2 yang di amankan tersebut tidak dilengkapi dengan komponen pendukung seperti Plat nomor (DD), alat penerang (Lampu) dan knalpot racing serta surat surat.

Sebelum melaksanakan penertiban BALI di Desa Kayuloe Kec. Turatea Kab. Jeneponto Tim Bali Ops Ketupat 2020 melakukan pemantauan di kampung Boyong Kec. Tamalatae Kab. Jeneponto yang kerap juga di jadikan ajang BALI”.

Barang bukti BALI sebanyak Sembilan (9) unit motor R2 tersebut saat ini telah diamankan di Mapolres Jeneponto dan akan kami keluarkan setelah lebaran.” Tegasnya.

Komentar

News Feed