oleh

Warga Binaan Rencana acara Keluarga Bhabinkamtibmas berikan Himbauan

-Berita-141 views

TOPTERKINI.COM.JENEPONTO—Bhabinkamtibmas Kel. Tolo Selatan Bripka Siswandi silaturahmi dengan warga binaannya di Bontorea Lingkungan La’lang Kel. Tolo Selatan Kec, Kelara Kab. Jeneponto, Minggu (29/03/2020)malam.

Loading...

Terlihat sejumlah warga berkumpul di rumah Lelaki Kulle Bin Dora, yang rencana akan melaksanakan acara Datang baik (istilah Setempat).

Pada kesempatan tersebut Bripka Siswandi memberikan himbauan kepada warga agar tidak melaksanakan acara yang membuat orang banyak berkumpul mengingat bahaya dari wabah virus corona.

“Kami mengharapkan kepada pemilik acara untuk tidak mendatangkan orang banyak untuk berkumpul mengingat sekarang yang tidak memungkinkan dikarenakan Virus corona serta tetap memperhatikan Maklumat Kapolri guna mencegah penyebaran Virus corona”,harap Bripka Siswandi.

Bhabinkamtibmas menambahkan Agar tetap berdiam diri di rumah dan menghindari kontak fisik dengan orang lain,

“Apabila harus keluar rumah gunakan Masker, menjaga jarak dengan orang lainnya sehingga diharapkan dapat menghambat penyebaran Virus corona”,Jelas Siswandi.

Rajin mencuci tangan gunakan sabun serta bilas dengan air mengalir, dan apabila timbul gejala batuk, demam, sesak nafas segeralah memeriksakan diri ke puskesmas”,Tambah Siswandi

Terlihat hadir dalam kesempatan tersebut staf Kel. Tolo selatan Mustafa, Sertu Jamaluddin Babinsa Kel. Tolo Selatan serta tokoh masyarakat setempat, sembari memberikan apresiasi terhadap apa yang disampaikan Bripka Siswandi

Mari tetap menjaga wudhu kita serta berdoa kepada Allah SWT semoga wabah ini cepat selesai “,tutup Bhabinkamtibmas (Ant).

Komentar

News Feed