oleh

Wujud Kepedulian Polri, Bhabinkamtibmas Bersama Bhabinsa Berikan Bantuan Kepada Kakek Tua Renta

TOPTERKINI.COM | JENEPONTO – Bhabinkamtubmas Polsek Binamu Bripka Nuryadi sambangi Mangga Dg. Tompo (90) thn kakek tua yang hidup sebatang kara tinggal dibawah kolong rumah warga di Dusun. Bontolebang, Desa Paitana, Kec. Turatea, Kab. Jeneponto, Senin (12/8/2019)

Bermula dari rasa prihatin Bhabinkamtibmas Desa Paitana Bripka Nuriadi bersama Babinsa Serda Alimuddin berhasil melakukan penggalangan dana bantuan kepada Mangga Dg Tompo (90), warga yang hidup sebatang kara tinggal dibawah kolong rumah warga di Dusun Bontolebang, Desa Paitana, Kec. Turatea, Kab Jeneponto,

Loading...

Kehidupan yang dialami Mangga Dg. Tompo selama ini sudah pilihannya bertahun-tahun, tak pernah merasa lelah, bosan dan bahkan ikhlas menghadapi jalann hidupnya, beliau,

Mangga Dg. Tompo yang hidup sebatang kara tidak mempunyai sanak saudara bekerja sebagai pencari kelapa tua atau sebagai tukang panjat ini tak pernah menyangka akan kedatangan Aparat TNI /POLRI.

Dari hasil penggalangan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa memberikan paket sembako berupa 2 (dua) karung Beras, 2 (dua) rak telur, 2 (dua) dos Air Gelas, 2 (dua) dos Indomei, untuk meringankan beban hidupnya.

“Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat ya, Daeng.” ucapnya. Bripka Nuryadi kepada sang kakek.

Kepada Toipterkini.com, Plt Kasubag Humas Akp Syahrul.SH menyampaikan “Polisi Peduli”, dimana sebuah program yang telah dijalankan oleh Kapolres Jeneponto dan harus dilaksanakan oleh seluruh anggota dengan bertujuan agar para anggota lebih memiliki rasa empati terhadap sesama yang kekurangan, sehingga dapat meningkat kepercayaan masyarakat atas pelayanan Kepolisian.

“Selain menegakkan hukum, Polisi juga memiliki program sosial dengan peduli terhadap sesama yang kekurangan”, ucap Kasubag Humas.

Secara terpisah, Kapolres Jeneponto Akbp Hery susanto.S.I.K menyampaikan “apresiasinya kepada personil atas inovasi yang dilakukan, kepedulian sosial kepada lingkungan terutama warga yang kurang mampu menjadi perhatian kami semoga menjadi motifasi kepada warga yang berada untuk saling peduli dan empati terhadap warga lingkungannya” Tutupnya (**)

Komentar

News Feed