oleh

KAPOLSEK KELARA BERSAMA KETUA BHAYANGKARI RANTING KELARA KUNJUNGI KORBAN KEBAKARAN.

-Berita-182 views

TOPTERKINI.COM.JENEPONTO—Polsek Kelara bersama Bhayangkari Ranting Kelara melaksanakan Bakti sosial terhadap korban kebakaran.

Loading...

Kegiatan bakti sosial dipimpin oleh Kapolsek Kelara Iptu Bakri, S.Sos bersama Ketua Bhayangkari Ranting Kelara Ny. Martina Bakri dengan mengunjungi korban kebakaran 1 (satu) buah rumah panggung milik Per. RATIPA Dg. PALE di Dusun Ramba, Desa Rumbia, Kec. Rumbia, Kab. Jeneponto, Senin Sore (17/02/2020).

Dalam kunjungannya Kapolsek bersama rombongan memberikan bantuan sembako berupa pakaian layak pakai serta bahan makanan.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kelara memberi pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat disekitar lokasi kebakaran.

“Jika akan meninggalkan rumah jangan lupa untuk mematikan kompor karena kebanyakan kejadian kebakaran seperti ini, selain akibat korsleting listrik juga disebabkan oleh kompor yg lupa dimatikan”,jelas Iptu Bakri

Ketua Bhayangkari Ranting Kelara Cabang Jeneponto Ny. Martina Bakri menambahkan bahwa kepada korban Per. RATIPA Dg. PALE dan keluarga untuk sabar dan tabah menghadapi musibah ini karena ini adalah ujian dari Allah SWT dan semoga ada hikmah dibalik semua ujian ini.

Per. RATIPA Dg. PALE dan keluarga mengucapkan terima kasih yg sebesar-besarnya kepada Kapolsek Kelara dan rombongan yg telah berkunjung dan memberikan bantuan sembako dan dukungan moril buat korban kebakaran dan semoga Allah SWT membalas segala kebaikan yg diberikan.

Hadir dalam kunjungan tersebut Waka polsek kelara Iptu Sukhardi, sejumlah personil serta anggota bhayangkari ranting Kelara.

(Ant)

Komentar

News Feed