oleh

Pelaku Curanmor Diamankan Tim Pegasus.

-Berita-188 views

TOPTERKINI.COM.JENEPONTO—Tim Pegasus Sat Reskrim polres Jeneponto yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Jeneponto Iptu Andri Kurniawan, S TK, SH, S IK di dampingi Katim Pegasus Aipda Abd Rasyad beserta anggota tim melakukan penangkapan terhadap pelaku pencurian sepeda motor Selasa, (26/2/2020) pukul 10:30 Wita di Lingkungan Mataere, Kelurahan Tolo Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto.

Loading...

Pelaku Sultan Tuang Alin(19) Warga Bonto rappo Desa Bonto Rappo Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto

Berdasarkan laporan polisi – LP / B / 52 / II / 2020 / Sulsel / Res Jeneponto, tgl 12 Februari 2020.Pada hari ini Selasa 26 Februari 2020 pukul 10:00 telah mendapatkan informasi bahwa pelaku telah terlihat di rumah saudaranya di Lingkungan mataere Kelurahan Tolo Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto.

Sehingga melaporkan informasi tersebut kepada Kasat Reskrim dan Kasat Reskrim langsung memerintahkan untuk dilakukan penangkapan dan juga dipimpin langsung Kasat Reskrim sendiri Iptu Andri Kurniawan S TK, SH, SIK, menuju ke lokasi yang dimaksud.

Setelah sampai di lokasi pelaku langsung lari dan bersembunyi naik keatas plafon rumah akan tetapi personil telah mengetahui dan menyuruhnya untuk turun dan menyerahkan diri.

Setelah Tim mengamankan pelaku sehingga pelaku mengakui perbuatannya serta sepeda motor yang dicurinya telah dibawa ke Makassar dan di simpan di samping Mesjid Mallengkeri, kemudian ditinggal pelaku.

Sehingga Tim Pegasus melakukan pengembangan ke wilayah Makassar menuju Mallengkeri tempat dimana pelaku menyimpan sepeda motor tersebut.

Setelah sampai di Makassar sepeda motor tersebut sudah tidak ada dan bertanya kepada warga sekitar

Lalu warga telah membenarkan bahwa memang beberapa hari yang lalu ada sepeda motor terparkir di samping mesjid namun tidak diketahui siapa pemiliknya hingga warga menyampaikan kepada petugas yakni Bhabinkamtibmas wilayah tersebut dan Bhabinkamtibmas pun datang kemudian mengamankan dan membawa sepeda motor tersebut ke poskonya.

Kemudian Tim Pengasus Polres Jeneponto menghubungi Bhabinkamtibmas yang di maksud dan betul motor tersebut telah diamankan dan berada di poskonya.

“Sehingga kami Personil Tim pengasus Polres Jeneponto langsung ke posko Bhabinkamtibmas dan mengambil barang bukti sepeda motor yang telah di curi oleh pelaku, kemudian membawanya ke Mapolres Jeneponto untuk proses lebih lanjut,” katanya.

Tim pengasus polres Jeneponto akhirnya berhasil mengamankan pelaku serta 1 Unit sepeda motor Honda Scoopy warna hitam silver yang dicuri pelaku.

Komentar

News Feed