oleh

PERSONIL GABUNGAN TNI-POLRI-SAT POL PP KEC. KELARA LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI.

-Berita-6 views

Topterkini.Com.Jeneponto– Personil gabungan TNI-Polri dan Sat. Pol PP laksanakan kegiatan Operasi Yustisi di Wilayah Kec. Kelara Kab. Jeneponto, Jum’at 18 September 2020, sekitar pukul 10.00 Wita hingga pukul 14.00 Wita.

Personil gabungan TNI-POLRI dan Sat Pol-PP laksanakan Kegiatan Operasi Yustisi di wilayah hukum Polsek Kelara dengan sasaran fasilitas publik yang dirangkaikan dengan sosialisasi dan Pendisiplinan Masyarakat untuk menindaklanjuti Peraturan Bupati Jeneponto Nomor 37 tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian covid-19 di wilayah Kec. Kelara Kab. Jeneponto.

Loading...

“Kali ini sasarannya di 5 (lima) lokasi yaitu di Warung makan kapurung Palopo, Mesjid Babul Jannah Tolo, Pangkalan ojek, Penjual sayur, dan Cafe Assyifah yang seluruhnya beralamat di Kel. Tolo Kota, Kec. Kelara, Kab. Jeneponto.” Kata Kapolsek Kelara Iptu Bakri.

Kekuatan Personil yang terlibat dalam operasi yustisi kali ini adalah sebanyak 23 orang dengan rincian Polsek Kelara 12 orang, Koramil Kelara 5 orang, dan Sat Pol-PP 6 orang.

Semoga operasi yustisi yang dilakukan ini dapat mendisiplinkan masyarakat tentang Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian covid-19 di wilayah Kec. Kelara. harap Kapolsek.

Komentar

News Feed