oleh

Polres Jeneponto Bagikan Masker Serentak

-Berita-8 views

Topterkini.Com.Jeneponto – Upaya yang serius dalam memutus mata rantai Covid-19 di Kabupaten Jeneponto, hal itu dilakukan oleh pihak Polres Jeneponto secara serentak pembagian masker.

Loading...

Dalam kegiatan pembagian masker secara serentak di kabupaten Jeneponto dihadiri langsung oleh Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto,SH.S.I.K, yang di dampingi oleh Waka Polres Jeneponto Kompol Marikar.S.Sos. MH, Kabag Ops Polres Jeneponto Kompol. H.M.Thamrin, SH serta pejabat utama Polres Jeneponto lainya

Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto,SH.S.I.K, mengatakan kegiatan ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia guna Pencegahan Penyebaran Covid-19 dan upaya peningkatan Pendisiplinan kesadaran masyarakat dalam menggunakan masker.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendisiplikan masyarakat agar selalu mengunakan masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan dan tidak berkerumun. karena itu sangat penting bagi kita semua menuju ADAPTASI KEBIASAAN BARU pemulihan ekonomi Nasional,” katanya Kamis (10/9/2020) Pagi.

Selain Pembagian Masker Polres Jeneponto juga membagikan Stiker simbauan kepada masyarakat khususnya penguna jalan “GAMMARA PAKAI MASKER, JADIKAN MASKER SEBAGAI GAYA HIDUP, AYO PAKAI MASKER” tutup Kapolres Jeneponto.

Komentar

News Feed