oleh

Polsek Arungkeke Bersama Tim Gabungan Gelar Operasi Yustisi

-Berita-8 views

Topterkini.Com.JENEPONTO- Personil Polsek Arungkeke Polres Jeneponto bersama tim gabungan yang terdiri dari Babinsa Koramil 1425-05 Arungkeke dan Sat Pol-PP gelar Operasi Yustisi untuk mendisiplinkan masyarakat guna mencegah penyebaran Virus Covid-19, Jumat (18/9/2020).

Loading...

Dipimpin Oleh Kanit Intelkam Polsek Arungkeke Polres Jeneponto AIPTU H. SUCIPTO, S.Sos. Personil gabungan menyasar kios dan warga yang sedang beraktivitas yang berada di dua desa yaitu desa Boronglamu dan desa Arpal kecamatan Arungkeke Kabupaten Jeneponto .

Dalam kegiatan tersebut Personil gabungan memberikan teguran lisan kepada pemilik tempat kios dan warga yang kedapatan tidak memakai masker, hal ini dilakukan untuk memberikan kesadaran kepada warga untuk memakai masker.

Kanit Intelkam Polsek Arungkeke Polres Jeneponto AIPTU H. SUCIPTO, S.Sos. mengatakan bahwa operasi yustisi 2020 dilakukan untuk menekan penyebaran Virus Covid-19.

“Operasi yustisi ini sengaja dilakukan di siang hari mengingat kegiatan masyarakat cukup ramai dan untuk menekan penyebaran Virus Covid-19”

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Arungkeke Polres Jeneponto AKP SAHARUDDIN SAN, SE. mengatakan operasi yustisi merupakan bentuk pendisplinan, Sekaligus penegakan hukum bagi pelanggaran protokol kesehatan sesuai dengan Perbub Jeneponto No.37 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan “

“Operasi yustisi merupakan bentuk pendisplinan, Sekaligus penegakan hukum bagi pelanggaran protokol kesehatan sesua dengan Perbub Jeneponto No.37 tahun 2020” Ucap SAHARUDDIN SAN, SE.

Komentar

News Feed