oleh

Polsek Arungkeke Laksanakan Operasi Yustisi guna mencegah penyebaran Covid 19.

-Berita-2 views

Topterkini.com.Jeneponto—Operasi Yustisi dilaksanakan oleh Jajaran Kepolisian bersama TNI, Satpol PP serta Dinas Kesehatan hingga tanggal 31 Oktober 2020, sehingga dalam hal ini Polsek Arungkeke semakin masif melaksanakan Operasi Yustisi.

Hal ini terlihat dengan dilaksanakannya operasi tersebut setiap hari dengan sasaran Masyarakat yang melaksanakan aktivitas baik dirumah maupun diluar rumah.

Loading...

Kapolsek Arungkeke Akp Saharuddin Sam, SE yang terlihat memimpin langsung kegiatan tersebut menyatakan operasi ini terus dilaksanakan diwilayah hukum Polsek.Arungkeke dengan melibatkan unsur terkait lainnya,

Giat hari ini kami pusatkan di 2.tempat yakni di Desa Bulo-bulo dan Desa Arungkkeke, kata Akp Saharuddin, Kamis (15/10/2020).

Kami memberikan teguran lisan kepada masyarakat yang didapati tidak mematuhi protokol kesehatan terutama penggunaan masker, lanjut Saharuddin.

Diharapkan dengan dilaksanakannya operasi ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol Kesehatan, tutup Kapolsek (Ant)

Komentar

News Feed