oleh

RESPON BHABINKAMTIBMAS MEDIASI MASALAH DI WILAYAH BINAAN.

-Berita-187 views

TOPTERKINI.COM.JENEPONTO—Kecepatan dalam merespon permasalahan yang terjadi dimasyarakat adalah langkah yang harus dimiliki oleh seorang Bhabinkamtibmas.

Loading...

Inilah yang dimiliki oleh Bripka M. Arif, selaku Bhabinkamtibmas Tolo Kota/Tolo Barat, setelah mendengar permasalahan yang terjadi didaerah binaannya.

Bripka Arif bersama Babinsa Kel Tolo Barat Serka Sudirman melakukan mediasi sengketa tanah Lapangan Yang ada di Ling Borong Loe, Senin (02/03/2020).

“Yang disengketakan adalah Tanah Yang Mana Sebagian masyarakat yang ada di Pinggir Lapangan Membangun Bangunan Dan Melewati Batas lapangan sehingga mengambil sebagian tanah lapangan tersebut”,Jelas M. Arif.

“Inilah yang dipersoalkan sekarang sehingga dipertanyakan oleh tokoh masyarakat yang ada di Ling Borong Loe”,tambahnya

Adapun Masyarakat Yang Membangun Yang Melewati Batas Lapangan Tersebut : H.HAMID, HAKIM, H.SITUJU, dan SAING

Ditempat yang sama Kapolsek Kelara Iptu Bakri, S.Sos menyarankan kepada masyarakat untuk mencari solusi yang terbaik.guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Masalah Tanah Tersebut Nanti di Bicarakan Kembali Melalui Para Tokoh Masyarakat Yakni KR GAMA Selaku Tokoh Yang Tahu Seluk Beluk Tanah Lapangan Tersebut”, ungkap Iptu Bakri senada dengan Camat Kelara.

Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Camat Kelara H. MUH NASUHAN TANGNGA SE,Lurah Tolo Barat NELLI SE,.Kepala Lingkungan Borong Loe H.HAMID, serta sejumlah Tokoh Masyarakat.Lingkungan Borong Loe.(Ant)

Komentar

News Feed